Mengatur Tampilan Kunci Layar Android Dengan CM Locker

Tutorganteng.org - Aplikasi Pengunci Layar Android ini dipandang oleh sebagian pengguna android sebagai aplikasiyang kurang dibutuhkan, karena setiap perangkat android sudah dilengkapi dengan pengunci layar tersebut, namun apa yang ditawarkan dari Aplikasi Pengunci layar CM Locker ini sesungguhnya berbeda dari pengunci layar android bawaan android.

CM Locker By Cheetah Mobile
Aplikasi Pengunci Layar Android CM locker menawarkan beberapa kemampuan, diantaranya adalah anda bisa menambahkan Avatar pribadi di halaman kunci layar, tombol cepat untuk membuka beberapa aplikasi perpesanan seperti WA, FB Messenger, YM dll. Aplikasi CM Locker ini dikeluarkan oleh Cheetah Mobile, telah diunduh sebanyak lebih dari 1,5 Juta pengguna dan memiliki review rang sebesar 4,6 dengan rputasi yang sangat baik.

Inti dari Aplikasi Pengunci Layar CM Locker ini adalah anda dapat mengatur tampilan dan tata letak dari aplikasi pengunci layar standar android, sehingga anda tidak akan bosan menggunakan Android aman dan sekaligus aman dari sentuhan tangan orang yang tidak bertanggung jawab, untuk mendapatkannya anda dapat langsung Download Aplikasai CM Locker Android Gratis di Google Play, atau supaya lebih cepat bisa menggunakan ombol download doi bawah ini:

Download Aplikasi CM Locker Terbaru Gratis

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cmcm.locker

Jangan lupa untuk menceritakan pengalaman anda mengunci layar android menggunakan Aplikasi CM Locker Android ini di kolom komentar supaya orang lain bisa tahu seberapa bagusnya aplikasi ini, sampai jumpa!

Nama Aplikasi : CM Locker (Scure Lockscreen)
Developer        : Cheetah Mobile
Kategori          : Personalisasi

0 Response to "Mengatur Tampilan Kunci Layar Android Dengan CM Locker"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel