Rajin Belajar Al-Quran Di Android Dengan Aplikasi Al-Quran Terjemah Indonesia

Tutorganteng.org - Aplikasi Al-Quran Terjemah Bahasa Indonesia Android adalah aplikasi yang menyedikan bacaan Al-Quran dari keseluruhan surat di Al-Quran sebenarnya, jadi dengan Aplikasi ini kita dapat membaca semua surat Al-Quran kapanpun dan dimanapun anda berada, dengan kata lain ini adalah Al-Quran dalam bentuk digital praktis tanpa mengurangi ayat yang terkandung di dalamnya, juga dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia dan Audio pembacaan Al-Quran dengan cara yang baik.

Aplikasi Al-Quran Terjemah Bahasa Indonesia Android By MartinVillar.com
Aplikasi Al-Quran Terjemahan Bahasa Indonesia ini sudah ada sejak jaman HP Symbian dulu, dan sekarang versi terbarunya adalah versi Android yang bisa kita nikmati dan manfaatkan dengan baik. Semoga saja kita lebih di dekatkan dengan Pertunjuk umat islam yaitu Al-Quran dengan perantaraan Aplikasi Al-Quran Android ini. Aplikasi Al-Quran ini telah diunduh oleh sebanyak 233 K untuk terjemahan Bahasa Indonesia saja, dilengkapi dengan jumlah review stars sebanyak 4,6,mennjukan bahwa Aplikasi Al-Quran Android ini memiliki refutasi yang baik.

Aplikasi Al-Quran Terjemah Bahasa Indonesia Android ini dikeluarkan dan dibuat oleh MartinVillar.com, dekatkanlah diri anda kepada Al-Quran sebagai petunjuk umat islam yang mutlak, anda bisa mendapatkan Aplikasi Al-Quran untuk Android ini dengan langsung Download Aplikasi Al-Quran Terjemahan Bahasa Indonesia di Google Play atau bisa melalui tombol download di bawah ini:

Download Aplikasi Al-Quran Android Gratis

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.martinvillar.android.quranindonesia

Satu lagi, jangan lupa untuk menceritakan pengalaman anda menggunakan Aplikasi Al-Quran Terjemahan Bahasa Indonesia ini di kolom komentar, supaya orang lain mengetahui seberapa bermanfaatnya aplikasi ini, sampai jumpa!.

Nama Aplikasi : Al-Quran Bahasa Indonesia
Developer        : MartinVillar.com
Kategori          : Buku Referensi

0 Response to "Rajin Belajar Al-Quran Di Android Dengan Aplikasi Al-Quran Terjemah Indonesia"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel