Cara Buat Akun Google Baru Di Android

Cara Buat Akun Google - Setelah sebelumnya kita membahas mengenai Cara Membuat Email Google di Android yang secara tidak langsung harus dilengkapi oleh artikel ini langkahnya dimana disini kita akan membahas mengenai cara buat akun google baru di android untuk melengkapi artikel sebelumnya yang bisa anda baca kembali disini.

Langsung saja kita mulai, pada artikel sebelumnya kita diminta buat akun google baru untuk mendapatkan alamat email gmail dari google, sekarang kita mulai saja dari halaman berikut ini:

Halaman buat akun google baru
Jika anda membaca artikel sebelumnya tentang cara membuat email baru di android maka anda akan ingat ada langkah yang dilewati, yaitu langkah membuat akun baru google seperti gambar diatas. Mari kita mulai dengan menyentuh tombol "baru".

Masukan Nama Lengkap kamu
Saya contohkan dengan mengisi form namanya dengan nama isteri saya, anda silahkan isikan nama sesuai kebutuhan, selanjutnya sentuh tanda panah yang saya lingkari hijau untuk melanjukan mmbuat akun google.

alamat email baru tidak disetujui
Selanjutnya kita diminta memasukan alamat email yang kita inginkan, pada tahap ini mungkin saja alamat email yang anda masukan tidak disetujui dengan alasan tertentu seperti telah digunakan oleh orang lain seperti gambar diatas, maka anda harus memasukan alamat baru dan sentuh tombol "Coba Lagi" untuk mencobanya lagi.
Masukan password email baru anda
Jika alamat email baru anda sudah disetujui maka selanjutnya anda diminta memasukan password baru anda
dan mengulanginya untuk memastikan bahwa password yang anda masukan sudah benar kemudian sentuh tanda panah yang saya lingkari.
Muncul kode captcha
Sekarang untuk menyelesaikan akun google baru anda, masukan kode verifikasi Captcha untuk mmbuktikan bahwa anda buka script robot yang menyusup, lanjutkan!
Setujui Persyaratan layanan Google
ingkuti langkah-langkah selanjutnya yang menurut saya tidak akan menyulitkan anda sampai di halaman "Tuntaskan Akun" jika anda menyetujui persyaratan layanan google, google play dan layanan Google lainnya maka sentuh tombol "Saya Setuju". Selamat anda telah selesai membuat akun google baru. Demikianlah artikel mengenai Cara Buat Akun Google Baru Di Android, semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya dan terima kasih telah mengunjungi TutorGanteng.Org, jangan lupa share artikel ini ke teman kamu ya :D.

0 Response to "Cara Buat Akun Google Baru Di Android"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel