Cara Setting Ringtone MP3 Android

Setting Ringtone MP3 Android - Walaupun sangat mudah bagian sebagian orang, namun sebagian orang lainnya mungkin saja merasa kesulitan untuk mengganti ringtone android dengan MP3 kesukaan anda. Sederhana namun suara panggilan telephone bisa mempengaruhi mood seseorang, untuk menerima panggilan telephone (pengalaman pribadi), jadi dengan memakai ringtone yang kita sukai kita akan lebih semangat mengangkat panggilan telepon.

Mari kita mulai langkah demi langkah untuk setting ringtone android dengan MP3, yang paling penting adalah anda sudah memiliki file MP3 kesukaan anda yang tersimpan di dalam perangkat android anda, selanjutnya ikuti langkah berikut ini:

Ikon setting Android
Pertama masuk setting, ikon setting biasanya berbentuk roda gigi contohnya seperti yang saya lingkari hijau (barangkali saja ada yang belum tahu, hehe).

Tampilan pada menu setting android

Mungkin anda sudah sangat mengenal menu ini, namun tidak ada salahnya saya bahas lagi. Ada beberapa tampilan berbeda pada versi android, namun menu intinya tetap sama dan kita tertuju pada setting audio. Yang di dalamnya anda dapat mengatur ringtone telephone, sms, pembritahuan dan suara sentuhan layar, kalo di android saya tampilannya seperti ini:

menu setting audio android
Kita bahas menunya, "getar" untuk mengatur apakah akan desertakan getar ketika ada panggilan suara, "volume" pasti sudah sangat ahu, nah selanjutnya "nada dering telepon" dan ini yang kita cari, sentuh pada menu tersebut.

Pilihan Ringtone android
Normalnya dalam pilihan ringtone android file MP3 tidak akan diikut sertakan, ini yang kadang membuat bberapa orang menjadi bingung dalam "setting ringtone android", namun coba anda lihat ada tombol "Lainnya Nada Dering" (anda bisa menemukan tombol ini di scroll paling bawah atas). Sentuh tulisan tersebut dan anda akan di bawa ke file audio selain bawaan system, termasuk di dalamnya adalah file MP3.

MP3 yang berada di dirktori pnyimpanan
Sekarang anda sudah sampai waktunya yuntuk menentukan lagu atau MP3 mana yang akan anda jadikan nada dering telepon. Sentuh pada lagunya lanjutkan dengan menyentuh tombol "Oke".
Ringtone anda sudah terpilih
Sekarang anda sudah berhasil memakai lagu MP3 menjadi nada dering telepon android anda, coba saja misscall! hehe,,,Demikianlah mengenai Cara Setting Ringtone MP3 Android dari TutorGanteng.Org, semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa share artikelnya ke teman kamu ya.

0 Response to "Cara Setting Ringtone MP3 Android"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel