Cara Cepat Menghilangkan Komedo Di Wajah

Tutorganteng.org - Satu lagi masalah di kulit wajah yang banyak dikeluhkan orang adalah masalah komedo yang membandel. Komedo ini kecil namun kadang sangat mengganggu penampilan anda. Ada banyak Cara Menghilangkan Komedo Wajah Yang Aman dan salah satunya menggunakan bahan alami yang terdapat dan mudah ditemukan di lingkungan sekitar tmpat tinggal anda.

Menghilangkan Komedo
Komedo Mengganggu Di Wajah
Apa saja yang harus dilakukan untuk menghilangkan masalah komedo pada wajah, sebelumnya kita coba dulu dengan cara-cara yang ringan seperti membasuh wajah dengan air hangat di pagi hari, jika komedo tidak hilang juga dan masih membandel, anda bisa mecoba cara berikut ini untuk menghilangkan komedo membandel pada wajah dengan bahan alami:

1. Hilangkan Komedo Dengan Buah Pepaya
Buah pepaya ini banyak sekali manfaatnya, selain untuk sumber vitamin bagi tubuh, buah pepaya juga bisa digunakan untuk merawat wajah kita termasuk menghilangkan komedo dengan aman. Cara untuk menghilangkan komedo dengan pepaya adalah dengan menumbuk buah pepaya yang sudah agak matang hingga halus, tambahkan madu dan susu untuk hasil maksimal. Kemudian oleskan ke seluruh bagian wajah hingga merata, pijat halus di bagian yang banyak terdapat komedo, biarka hingga 10-20 menit, setelah itu baru bilas dengan air bersih.

2. Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur
Tidak beda jauh dengan Cara Menghilangkan Jerawat, untuk menghilankan komedo pun bisa anda coba dengan menggunakan putih telur. Caranya adalah dengan memisahkan terlebih dahulu kunih dan putih telur terlebih dahulu, kemudian oleskan putih telur di area wajah yang terdapat komedo membandelnya, biarkan sekitar 15 menit hingga putih telur kering di wajah, setelah itu bilas dengan air bersih sambil memijat halus pada area komedo.

3. Hilangkan Komedo Dengan Perasan Jeruk Lemon
Cara ini sebaiknya jangan anda lakukan jika terdapat luka di wajah anda, karenan air perasan lemon ini akan terasa perih jika mengenai luka, namun jika wajah anda tidak ada luka maka Cara Menghilangkan Komedo dengan Jeruk Lemon bisa anda coba. Caranya adalah memeras 1 buah jeruk lemon dan simpan di dalam wadah, setelah itu oleskan ke area wajah yang terdapat komedo dengan menggunakan kapas, tunggu hingga kering setelah beberapa menit, baru selanjutnya basuh dengan air bersih, untuk hasil maksimal anda harus rutin meakukannya baru bisa melihat hasilnya.

Ternyata menghilangkan komedo di wajah dengan bahan alami bisa jadi alternatif bagi anda, selain menggunakan pembersih wajah yang beredah di pasaran. Demikianlah artikel Tutorganteng.org kali ini mengenai Cara Cepat Menghilangkan Komedo di Wajah, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan sampai jumpa.

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Komedo Di Wajah"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel