Cara Menghilangkan Jerawat Yang Menjengkelkan

Tutorganteng.org - Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami bisa menjadi alternatif anda untuk mengobati dan menghilangkan jerawat yang membandel. Kadang kita berpikir untuk nekad menghilangkan jerawat dengan cara yang memerlukan badget yang mahal, namun cara tersebut tidak berlaku jika kita mempunyai kantong yang pas-pasan, maka dari itu kita harus cari cara menghilangkan jerawat yang praktis dan ekonomis namun mujarab.
Jerawat Menjengkelkan
Gambar Jerawat Di Wajah Yang Menjengkelkan
Dari apa yang saya baca di beberapa sumber mengenai Cara mengobati Jerawat Yang Membandel, ada beberapa informasi yang masuk akal dan sekiranya dapat diandalkan. Cara menghilangkan jerawat ini menggunakan beberapa bahan alami yang bisa kita dapatkan dengan mudah di pasar atau warung di sekitaran tempat tinggal anda.

Tutorganteng.org akan menyebutkan beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami, untuk anda praktekan di rumah, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengobati infeksi jerawat di wajah anda:

1. Kulit Pisang
Jika jerawat anda sudah menjadi radang, kita tumbuk kulit pisang hingga hancur dan tambahkan beberapa sendok madu lalu duiaduk rata, kita gunakan sebagai masker wajah, lakukan secara berkala.

Jika Jerawat anda belum menjadi radang, anda tinggal menggosokan bagian dalam kulit pisang ke wajah anda yang berjerawat secara menyeluruh, gunakan teratus dan dalam tempo beberapa waktu secara berkala untuk hasil yang maksimal.

2. Menggunakan Telur
Sebelumnya kita pisahkan dulu kuning dan putih telur ke dalam wadah berbeda. Yang kita guakan adalah putih telurnya dengan cara mengoleskan putih telur ke wajah yang berjerawat. Diamkan hingga kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air bersih, lakukan kegiatan ini secara berkala hingga jerawat berkurang sedikit demi sedikit.

3. Jeruk Nipis dan Madu
Anda bisa menggunakan kedua bahan ini untuk mengobati jerawat membandel dengan cara menyiapkan air perasan jeruk nipis yang kemudian dicampur dengan beberapa sendok madu, aduk rata dan oleskan ke wajah yang berjerawat secara merata, tunggu hingga sekitar 30 menit dan bilas dengan air bersih setelahnya.

Itu dia beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat menjengkelkan di wajah anda, semoga artikel dari Tutorganteng.org ini bisa bermanfaat buat kamu ya. dan sampai jumpa.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Yang Menjengkelkan"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel