Cara Mudah Memerahkan Bibir Dengan Bahan Alami

Tutorganteng.org - Untuk Memerahkan Bibir yang terlihat kusam dan hitam bisa dilakukan dengan menggunakan bahan alami, sebagian orang merasa bibir yang merah merona adalah hal yang spesial. Jika anda tidak memiliki bibir merah, maka untuk menambah rasa percaya diri anda bisa mencoba beberapa hal yang bisa membuat bibir anda terlihat seksi dan merah merona.
Ilustrasi Bbir Merah Merona dan Seksi
Memerahkan bibir khususnya wanita seperti hal yang wajib, selain itu banyak yang dilakukan orang untuk mengubah bagian tubuhnya supaya terlihat sempurna seperti menyulam atau menambal bagian tubuhnya. Namun semua itu sangat mahal harganya, dalam hal memerahkan bibir anda bisa menggunakan beberapa bahan alami yang dinilai mampu merubah pnampilan anda menjadi lebih menarik.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Aman


1. Memerahkan Bibir Dengan Madu
Banyak sekali manfaat dari madu, selain untuk menghilangkan jerawat madu juga bermanfaat untuk memerahkan bibir anda, sederhana sekali cara kerjanya yaitu dengan melapisi bibir anda dengan madu anda bisa menjaga kelembaban bibir supaya tidak kering. Anda bisa memerahakan bibir dengan madu dengan cara mengoleskannya setiap sebelum tidur, lakukan dengan teratur untuk hasil yang kmaksimal.

2. Memerahkan Bibir Dengan Jeruk Nipis
Cara memerahkan bibir secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis, caranya adalah dengan memeras jeruk nipis dan menaruhnya di dalam sebuah wadah, campur dengan sedikit air hangat dan oleskan di bibir anda lalu diamkan sekitar 15 menit, jika memungkinkan anda bisa melakukannya sebanyak 3x dalam sehari.

3. Memerahkan Bibir Dngan Rendaman Air Mawar
Untuk memerahkan bibir tanpa efek samping salah satunya dengan rendaman air bunga mawar selama 30 menit, oleskan di bibir air rendaman terebut dan diamkan sekitar 15 menit lamanya, bilas dengan air bersih dan lakukan secara teratur dalam rentan waktu tertentu untuk hasil yang maksimal.

4. Memerahkan Bibir Dengan Minyak Almond
Cara memerahkan bibir anda selanjutnya adalah dengan menggunakan Minyak Almond yang bisa anda dapatkan di super market dan toko-toko terdekat di rumah anda, minyak almond ini adalah bahan yang paling banyak digunakan untuk memerahkan bibir agar bibir terlihat merah merona setioap saat.

Dari semua Cara Memerahkan Bibir Secara Alami diatas yang paling penting adalah diri kita sendiri, mau atau tidak. Jika ada kemauan dibarengi dengan usaha maka pasti akan terwujud, sampai jumpa!

0 Response to "Cara Mudah Memerahkan Bibir Dengan Bahan Alami"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel