Cara Aman Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Tutorganteng.org - Cara Memutihkan Wajah Secara Alami bisa anda lakukan dengan memakai bahan-bahan yang berasal dari alam dan tidak mempunyai efek samping yang merugikan. Wajah yang putih bersih adalah dambaan setiap wanita dari berbagai usia, kulit wajah yang putih bersih diyakini bisa menambah rasa percaya diri bagi seorang permpuan, laki-laki sekalipun banyak yang menginginkan wajah yang putih dan tampan, apa sajakah bahan alami yang bisa memutihkan wajah anda?
Cara Memutihkan Wajah Secara Aman
Ilustrasi Wajah Yang Putih dan Bersih
Banyak Cara Memutihkan Wajah yang dilakukan oleh seorang wanita yang ingin menambah rasa percaya dirinya, dari mulai menggunakan bahan herbal yang murah meriah hingga melakukan proses yang mengeluarkan banyak uang, seperti melakukan perawatan di salon kecantikan dan lain sebagainya, semua itu adalah hal yang wajar ketika seorang wanita menginginkan wajah yang putih dan  cantik, namun apaka anda mampu melakukan perawatan yang mahal? 

Sebagai alternatif kita akan bahas mengenai Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami Dan Aman, karena ini adalah bahan alami maka tidak ada efek samping yang akan ditimbulkan, berikut ini cara memutihkan wajah tanpa efek samping:

Cara Aman Memutihkan Wajah

1. Memutihkan Wajah Dengan Kentang
Memutihkan wajah dengan kentang mungkin terdengar asing, karena secara normal kentang adalah bahan makanan yang biasa di konsumsi oleh kita sehari-hari dan jarang sekali ada orang yang membeli kentang untuk kecantikan, namun kenyataannya anda bisa memutihkan wajah dengan kentang, caranya adalah dengan memarut kentang sampai halus, ambil sarinya dengan cara disaring menggunakan kain, oleskan sari dari kentang tersebut di wajah anda, tunggu hingga 15 menit dan basuhlah dengan air hangat, dilanjutkan dengan basuhan air dingin.

2. Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis
Mungkin anda akan bertanya mengapa menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan wajah, sedangkan jeruk nipis jika dileskan ke wajah akan terasa perih. Memang, namun dengan dosis yang tepat dan campuran bahan lainnya jeruk nipis akan bisa anda gunakan untuk memutihkan wajah dengan aman. Bahan capuran yang diperlukan adalah minyak zaitun, minyak cendana dan air teh bari (teh yang telah didiamkan semalaman), caranya dengan mencampurkan semua bahan tersebut lalu mengoleskannya di wajah anda selama, lalu pijat-pijat kecil dengan campuran ini selama kurang lebih 45 menit. Dengan penggunaan yang teratur maka hasilnya akan terlihat.

3. Memutihkan Wajah Cantik Dengan Bengkoang
Memutihkan wajah dengan menggunakan bahan yang satu ini adalah yang paling populer, cara memutihkan wajah dengan bengkoang adalah dengan memarut bengkoang tersebut dan ambil sarinya dengan cara disaring menggunakan kain. Setelah sari berngkoangnya terkumpul maka diamkan memerapa saat hingga sari bengkoang tersebut mengendap, endapan itulah yang kita gunakan sebagai masker alami, lakukan kurang lebih sekitar 20 menit  dan teratur dalam waktu tertentu untuk hasil yang memuaskan.

Kembali lagi, disiplin adalah inti dari Cara Memutihkan Wajah Secara Alami ini, jika melakukannya dengan teratur dan terus menerus maka anda akan melhat hasilnya dengan cepat, sampai jumpa!

0 Response to "Cara Aman Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel