Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Tutorganteng.org - Menghilangkan Ketombe Yang Membandel memang terlihat sulit jika tidak mengetahui apa penyebabnya, penyebab banyaknya ketombe di kepala dan rambut anda ada beberapa faktor, diantaranya adalah stress, pemakaian shapoo yang tidak cocok, kelembaban kulit kepala akibat pemakaian hijab dll. Untuk menghilangkan ketombe membandel bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kita dapatkan dengan mudah di lingkungan kita sehari-hari.
Ilustrasi Ketombe Di Rambut Dan Kulit Kepala
Kita bisa menggunakan beberapa bahan yang tersedia di alam untuk menghilangkan ketombe membandel, jika anda sudah sangat jengkel untuk menghilangkan ketombe, maka cobalah beberapa hal berikut ini untuk menghilangkan ketombe mnjengkelkan:

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Mudah

1. Membasmi Ketombe Dengan Larutan Cuka
Menggunakan larutan cuka untuk menghilangkan ketombe bisa anda coba dengan cara mengoleskan cuka kulit kepala secara merata, fungsinya adalah untuk membersihkan jaringan kulit mati yang adalah cikal bakal dari ketombe, biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih. Ulangi proses ini jika ketombe masih saja membandel.

2. Menghilangkan Ketombe Dengan Daun Neem
Daun Neem adalah bahan pembuatan bumbu masakan India bisa anda gunakan untuk menghilangkan ketombe membandel, caranya adalah dengan menumbuk daun Neem lalu melumurkannya di kulit kepala anda. Tunggu hingga sekitar 30 menit, lalu bilas dengan air bersih dan lakukan dengan rutin dan teratur untuk hasil yang meksimal.

3. Menghilangkan Ketombe Dengan Sinar Matahari
Bagi anda seorang hijaber, pasti pernah mengalami hal seperti ini yaitu bermasalah dengan kulit kepala gatal dan berketombe, untuk menghilangkan ketombe anda luangkankan beberapa menit saja untuk membuka hijab dan berjemur di bawah sinar matahari di pagi hari atau setelah mandi, supaya rambut dan kulit kepala anda tidak lembab, lakukan secara teratur.

4. Mengobati Ketombe Dengan Lidah Buaya
Satu lagi cara sederhana menghilangkan ketombe adalah dengan menggunakan tumbuhan lidah buaya, caranya adalah dengan cara mengoleskan daging lidah buaya ini secara merata pada rambut dan kulit kepala, tunggu hingga 20 menit dan bilas hingga bersih, bagi sebagian orang lidah buaya berbau tidak sedap sehingga anda harus terbiasa dengan baunya jika ingin menghilangkan ketombe membandel anda.

Jika ingin berhasil Menghilangkan Ketombe Membandel Dengan Cepat, maka intinya adalah disiplin dalam menerapkan cara-cara diatas dan terus menerus hingga hasilnya terasa dan maksimal, sampai jumpa!

0 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Secara Alami"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel