Cara Membuat Google GMail Baru Di Android

Membuat Akun Google Mail Baru - Untuk berbagai keperluan kadang kita memerlukan lebih dari satu alamat email, kalo menggunakan web browser di komputer dan laptop membuat alamat email gmail baru itu adalah sesuatu yang mudah agi kebanyakan pengguna internet, namun jika menggunakan perangkat android akan berbeda ceritanya, apalagi jika kamu baru dalam menggunakan perangkat android.

Membuat akun email Gmail baru di android akan otomatis dan sama dengan membuat Akun Google baru juga dengan berbagai fasilitasnya seperti Google Mail, Google+, Akun Blogger.com, Google Drive, Youtube dan semua service Google lainnya, mantap bukan? Sekarang kita mulai bagaimana cara membuat akun Google Mail baru di Android:

Pertama, karena yang kita fokuskan adalah membuat akun Gmail baru, maka kita harus buka Aplikasi Gmail di Android, yang pastinya setiap perangkat android memilikinya. Setelah masuk Gmail selanjutnya sentuh tombol option.
Tampilan Gmail pada aplikasi Android
Yang saya lingkari hijau pada gambar diatas adalah tombol option yang saya maksud, selanjutnya akan muncul tab akun gmail seperti gambar berikut ini:

Ini adalah tab option aplikasi Gmail untuk android
Lanjutkan dengan menyentuh tanda panah yang saya lingkari hijau, lalu akan muncul tab setting dan disana terdapat tombol untuk menambah akun baru di Aplikasi Gmail Android seperti gambar berikut ini:

Tombol menambah Akun Gmail di android
Sekarang sentuh tombol menambah akun tersebut (yang saya longkari hijau), kemudian muncul pilihan seperti gambar di bawah ini.

Pilihan untuk menambah akun email baru
Pada menu ini terdapat 2 pilihan, yaitu tambah akun google untuk menambahkan akun email gmail lagi dan satu lagi pilihan untuk menambahkan akun email yang lain seperti Yahoo Mail, Outlook, hotmail dll. Karena judulnya kita akan menambahan akun Gmail baru maka tentu saja yang kita pilih adalah "menambah akun Google". Sentuh tombol Oke dan akan muncul menu seperti gambar di bawah ini:

Menu menambahkan akun Google baru
Menu ini sudah tidak asing lagi buat anda bukan, karena ini adalah menu untuk menambahkan akun Google baru seperti saat anda menghidupkan perangkat android untuk pertama kali, dan yang kita pilih sekarang adalah tombol "Baru" untuk membuat akun Google yang baru sekaligus mendapatkan Email Google Gmail yang baru pula. Setelah anda berhasil membuat Akun Google baru maka otomatis Email baru anda masuk di dalam Aplikasi Gmail android.

Untuk lebih jelasnya bagaimana Cara Membuat Akun Google Baru Di Android silahkan baca artikelnya disini!

Demikianlah Artikel mengenai Cara Membuat Google GMail Baru Baru Di Android dari TutorGanteng.Org, semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya, terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa share artikel ini ke teman kamu di medsos ya :D!

0 Response to "Cara Membuat Google GMail Baru Di Android"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel