Berbagi Aplikasi Android Dengan Teman Menggunakan "Shareit"!

Berbagi Aplikasi dan Game di Android - Berbagi itu indah teman! Apalagi kalo kita yang dibagi, selain makanan dan minuman yang dibagi sama teman kamu sekarang kita bisa bagiin aplikasi Andoid dari HP kamu ke teman yang mempunyai masalah koneksi dan gak bisa Download Aplikasi Android sendiri :D.

Tutorganteng.org selalu membicarakan solusi, buat kamu yang ingin berbagi Aplikasi dan Game android ke teman namun gak tahu caranya sekarang bisa menggunakan sebuah aplikasi yang namanya Shareit! atau dalam bahasa indonesia artinya seprti "Bagikan!". Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa mengirimkan Aplikasi dan Game yang sudah terinstall di Android kamu dan menjadi file .Apk kembali di android si penerima, jadi dengan kata lain aplikasi ini juga bisa digunakan untuk merubah Aplikasi jadi menjadi Aplikasi mentah kembali.
Aplikasi Berbagi Content Android
Jadi dengan Aplikasi Berbagi Di Android ini kita bisa mendapatkan 2 manfaat, membagi aplikasi kepada teman dan merubah kembali Aplikasi dan Game jadi ke file .Apk yang bisa kamu simpan untuk sewaktu-waktu kamu install lagi tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Kembali ke bahasan utama yaitu Berbagi Aplikasi dan Game Android dengan "Shareit". Langsung saja menuju ke bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut. Ceritanya kamu sudah punya Aplikasi Shareit yang sangat mudah sekali ditemukan di Google Play Store, maka kamu akan punya icon Shareit di android kamu seperti gambar di bawah ini:
Tampilan Icon Shareit di android
Langsung sentuh saja Icon tersebut untuk membuka Aplikasi Berbagi Android Shareit, kemudian anda akan sampai pada tampilan pilihan Kirim atau Terima seperti gambar berikut ini:

Pilihan Kirim atau Terima di Aplikasi Shareit Android
Sentuh tombol Kirim untuk mengirim game atau aplikasi dari android kamu, kemudian teman yang akan dibagi harus menyentuh tombol "terima" untuk menerima Aplikasi android yang kamu kirim. Lanjutkan pada menu pemilihan file dan aplikasi yang akan dikirim, contoh tampilan pada gambar di bawah ini:

Menu memilih Aplikasi android yang akan dikirim
Sekarang pilih Aplikasi, File atau Game apa saja yang akan kamu kirim keteman kamu yang dilanjutkan dengan menyentuh tombol "Berikutya". Setelah itu Aplikasi Shareit ini akan memindai perangkat mana saja yang terdapat pada jaringan hot spot milik anda, tampilannya seperti berikut ini:

Aplikasi Shareit sedang memindai perangkat penerima
Jika memang teman anda sudah menyentuh tombol "Terima" pada android miliknya, pasti disana akan muncul Icon shareit milik teman anda disana, anda tinggal sentuh pada Icon tersebut dan pengiriman Aplikasi dan Games android segera dimulai.

Demikianlah artikel mengenai Berbagi Aplikasi Android Dengan Teman Menggunakan "Shareit", semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semuanya dan terima kasih telah berkunjung, sampai jumpa!

0 Response to "Berbagi Aplikasi Android Dengan Teman Menggunakan "Shareit"!"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel