Aplikasi Google Translate Offline di Android

Aplikasi Google Translate Offline - Alih bahasa memang diperlukan di berbagai situasi seperti menoton film, maen games, chatting sama orang bule, dengerin musik barat atau ketika belajar bahasa inggris, sekarang yang kita bahas adalah Aplikasi Google Translate di Android yang berguna untuk menterjemahkan beberapa bahasa dalam beberapa kalimat, tidak seperti Aplikasi Kamus Bahasa Inggris di Android yang hanya bisa menterjemahkan satu atau dua kata saja.

Bicara Google Translate pasti pikiran kita langsung mengarah pada koneksi Internet, ketika kita berada di suatu tempat yang sinyalnya lemah maka akan tidak mungking menggunakan jasa Google Translate, atau bahkan dalam situasi pailit pulsa semua itu jadi tidak mungkin. Dan disini kita selalu berbicara solusi, ketika internet tidak ada namun kita sangat membutuhkan jasa penerjemah maka Google Translate bisa anda coba dengan mode offlinenya, jika anda belum mempunyai Aplikasi Google Translate Di Android maka anda bisa langsung Download aplikasi tersebut di Google Play.

Google Translate Android
Setelah Aplikasi Google Translate Android terpasang di perangkat, maka yang harus anda lakukan selanjutnya adalah melakukan download lagi file tambahan Terjemahan Bahasa Google Translate Offline, namun filenya sangat besar sehingga anda memerlukan koneksi Wi-fi untuk mendownloadnya, untuk lebih jelasnya bagaimana cara menggunakan Google Translate Android Offline anda bisa mengunjungi situs Support Google melalui link berikut ini: Cara Mendapatkan Google Translate Offline.

Kira kira penjelasannya seperti gambar berikut ini:

Cara mendapatkan Google Translate Offline Android

Nah sekarang anda bisa menggunakan Google Translate secara Offline, dimanapun anda berada bahkan tanpa ada sinyal hp pun anda bisa menterjemahkan berbagai bahasa dengan mudah. Sekian artikel Tutorganteng.org mengenai Aplikasi Google Translate Offline di Android semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Aplikasi Google Translate Offline di Android"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel