Cara Convert File Online Tanpa Aplikasi Dengan "Online - Convert"

Convert File Online Tanpa Aplikasi - Kadang kita mencari sebuah file namun malah menemukan file yang lain, tentu saja kita harus menemukan yang kita inginkan. Dalam suatu contoh kasus kita mencari lagu "goyang dumang" dalam bentuk .mp3 namun malah menemukan lagu tersebut dalam format .wav atau yang lainnya, disitu kita membutuhkan Converter untuk merubah ekstensi .wav ke bentuk .mp3. Jika kebetulan dalam komputer anda tidak memiliki Aplikasi MP3 Converter anda tidak usah repot lagi, karena ada sebuah situs online yang menyediakan jasa Convert Content Online bernama Online-Convert.Com.

Dalam situs tersebut sudah disediakan converter berbagai macam file seperti Audio Converter, Video Convrter, Document Converter, Image Converter, Ebook Converter dan Archive Converter. Tampilan menu pada berandanya kira-kira seperti gambar berikut ini:

Tampilan Menu Beranda Online-Convert.com
Bisa anda lihat sendiri di gambar diatas bahwa banyak sekali yang bisa kita lakukan disana, dalam contoh kasus kita tadi yang ingin mengkonversi file audio dari ekstensi .wav ke bentuk .mp3 maka yang harus kita lakukan adalah pada menu audio converter klik pada kolom "select target format" untuk memilih target file apa yang kita inginkan, setelah itu akan muncul beberapa pilihan seperti gambar menu web Online-Converter.com berikut ini:

Tampilan Menu Beranda Online Content Converter
Bisa anda lihat ada beberapa format audio yang disediakan disana, untuk mendapatkan file audio .mp3 maka kita pilih MP3 disana, untuk melanjutkan Audio Online Converter ini silahkan klik tombol Go, setelah itu kita akan menuju ke halaman berikutnya yang menyediakan Setting Menu Audio Converternya seperti gambar di bawah ini:
Setting Audio Online Converter
Lanjutkan klik tombol telusuri untuk memilih file audio yang akan dirubah menjadi MP3 tadi, setelah itu setting sesuka anda kualitas Audio sesuai dengan yang anda inginkan, jika selesai anda tinggal meng-klik tombol Convert File untuk memulai proses konversi, tunggu hingga selesai dan anda bisa mendownload hasilnya.

Bagitulan cara agar anda bisa mengkonversi file audia tanpa menginstall Audio Converter terlebih dahulu, sekian saja artikel mengenai Cara Convert File Online Tanpa Aplikasi Dengan "Online - Convert" di TutorGanteng.Org, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah berkunjung.

Jangan lupa share artikelnya ke teman kamu ya... :)

0 Response to "Cara Convert File Online Tanpa Aplikasi Dengan "Online - Convert""

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel