Sejarah Berdirinya Sma 1 Pekalongan


Sejarah Berdirinya Sma 1 Pekalongan. Pada tanggal 20 juni 1991 turun sk penegerian sma 1 bojong no. Atas dasar ini, ada beberapa negara yang tidak ingin berpihak kepada blok barat dan blok timur atau netral.

siswa SMA 1 PEKALONGAN
siswa SMA 1 PEKALONGAN from www.sman1pekalongan.sch.id

Sma negeri 1 sungai pakning : Status sma negeri 1 pule saat itu adalah filial (menggabung) dengan sman 1. Masyarakat dan pemerintah kabupaten purbalingga mulai merintis jalan untuk berdirinya sma negeri 1 purbalingga.

Langkah Pertama Yang Ditempuhnya Adalah Merundingkan Dengan Bapak Iin Suryadi Dan Bapak Mohamad Zen, Selanjutnya Dibentuklah Bkpmd (Badan Koordinasi Pembangunan.


Atas dasar ini, ada beberapa negara yang tidak ingin berpihak kepada blok barat dan blok timur atau netral. Sebagai kilas balik sekolah ini (baca: Selama kurun waktu tersebut yang menjabat menjadi kepala sekolah adalah sebagai berikut :

0363/01/1991 Yang Memberikan Nss :


Pada tahun 1955 s/d 1957 di asrama kodim/belakang kantor pembantu gubernur. Pada tahun 1965 secara kelembagaan sudah berdiri sekolah menengah atas (sma) di tumpang, yang merupakan pilot proyek ikip malang, dengan nama sma ppsp (sekolah menengah atas proyek perintis sekolah pembangunan), yang lazim disebut sma latihan ikip malang. Soekarso adalah camat padalarang pada tahun 1967 yang menggagas berdirinya sma di padalarang.

Sma Negeri 1 Watampone) Pertama Kali Didirikan Pada Pada Tanggal 24 Juli 1956 Ditandai.


Skka persiapan ini berlokasi di jalan kartini pekalongan. Pada perkembangannya sma negeri 1 bukit batu mengalami pergantian pimpinan sebagai berikut : Sejarah singkat sma n 1 karangkobar.

Jumlah Rombel (Rombongan Belajar) = 10 Rombel Peminatan Mipa.


Sma negeri 1 sungai pakning : Bertempat di sma negeri 1 kajen jl. Untuk lebih mengenal sebuah nama “sma negeri 1 karangkobar” tentunya kita harus mengetahui awal mula berdirinya.

Pencetus Pertama Untuk Mendirikan Sma Di Palopo Ialah Bapak Andi Muhammad (Kepala Kejaksaan Negeri Palopo), Pada Saat Itu Dengan Mendirikan Staf Tenaga Kerja Kejaksaan Pada Waktu Itu, Turut Secara Aktif Dalam Membina/Memperjuangkan Berdirinya Sma Ini.


Secara kelembagaan lulusan sman 1 lumajang 35 % diterima di perguruan tinggi negeri, selebihnya di pts dan terjun di masyarakat. Sma n eg eri 1 solok didirikan tahun 1953. Sejarah berdirinya sma negeri 1 krangkeng december 7, 2017 may 28, 2022 admin profil sma negeri 1 krangkeng pada awalnya bernama sma negeri karangampel yang didirikan pada tanggal 9 november 1983 dengan sk depdikbud no.0473/o/1983 dengan alamat jalan dampuawang no.47 karangampel kabupaten indramayu.


0 Response to "Sejarah Berdirinya Sma 1 Pekalongan"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel