Menonton Streaming Aksi Gamer Favorite Kamu Dengan Twitch Android

Tutorganteng.org - Aplikasi Android Twitch adalah alat untuk streaming saluran aksi gamer favorit kamu, dengan aplikasi ini kamu bisa menonton mereka sedang bermain di game DOTA, COD dan game lainnya yang telah didukung oleh aplikasi ini lengkap dengan chat dll., menurut informasi anda juga bisa merekam aksi mereka sedang bermain dan kamu bisa menontonnya secara offline nanti.
Twitch Icon By Twitch Interactive, Inc.
Aplikasi Twitch Android ini mendukung beberapa device android berbagai merk, jadi ada kalanya sebagia device tidak mendukung aplikasi ini, anda juga bisa mengambil ilmu daci cara gamer dunia bermain game kesukaan kamu, Aplikasi Twitch Android ini telah di unduh sebanyak 680 K pengguna dan memiliki reputasi 4,7 reviews star yang berarti game ini dapat tanggapan baik dari penggunanya.
Halaman Download Twich - Google Play
Aplikasi Sreaming Game Twitch ini dieluarkan oleh Twitch Interactive, Inc. dan bisa anda download secara gratis di lagsung dari android anda di Google Play Store atau memalui tombol download berikut ini:


https://play.google.com/store/apps/details?id=tv.twitch.android.app

Jangan sampai lupa untuk menceritakan pengalaman terbaik kamu menggunakan Aplikasi Streaming Gamer Twitch Android di kolom komentar supaya orang lain tahu menggunakan aplikasi hebat ini, sampai jumpa.

0 Response to "Menonton Streaming Aksi Gamer Favorite Kamu Dengan Twitch Android"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel