Kendalikan Penggunaan Data Android Dengan Opera Max

Tutorganteng.org - Belakangan ini penggunaan paket data ponsel anda bisa jadi di luar batas pemakaian wajar, karena hoby menonton Youtube dan sebagainya, dengan Aplikasi Penghemat Biaya Internet Opera Max ini anda bisa mengatur pemakaian kuota data anda tanpa mengurangi pengalaman Browsing dan Streaming anda.
Opera Max Icon By Opera

Dengan Menghemat Data Seluler anda maka otomatis menghemat pengeluaran rutin anda, dengan Opera Max Android anda tetap bisa eksis namun dengan berhemat, cara kerja dari Opera Max ini sangat sederhana adalah dengan mengkonversi gambar, video dan halaman yang anda kunjungi maka sekaligus akan menghemat penggunaan data seluler, namun kualitas dari semua itu tidak dikurangi sedikitpun, anda bisa melihat di Google Play bahwa Opera Max telah digunakan oleh 97 K pengguna dan memiliki 4,3 refutasi pengguna atau reviews stars, ini cukup baik.
Download Opera Max - Google Play
Dengan menggunakan Opera Max Android anda bisa memantau dan mengatur penggunaan data android dan memblokir penggunaan data aplikasi di latar belakang dan penggunaan data seluler ilegal lainnya, dengan cara ini penggunaan data android anda bisa lebih terkendali, anda bisa langsung Download Aplikasi Opera Max Android Gratis di Google Play melalui tombol download berikut ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.opera.max.global

Jangan lupa untuk meneritakan pengalaman kamu menggunakan Aplikasi Penghemat Data Android Opera Max di kolom komentar supaya orang lain bisa mengetahui pengalaman menarik kamu, sampai jumpa!

0 Response to "Kendalikan Penggunaan Data Android Dengan Opera Max"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel