Mengubah Tema dan Layout Android Dengan Aplikasi Go Launcher

Tutorganteng.org - Aplikasi Launcher Android ini digunakan untuk merubah tampilan dan layout smartphone android kita mejadi lebh menarik, tampilan standar sudah sangan bagus namun terkadang kita ingin menganti suasana termasuk perangkat Android kita, jadi dengan Aplikasi Go Launcher Android ini kita bisa berganti tema setiap saat sesuka hati kita.
Aplikasi Ganti Theme Android Go Launcher
Jadi Go Launcher android ini adalah aplikasi untuk mengubah tema di android yang banyak sekali tersedia di google play, artinya ini buka tema androidnya melainkan aplikasi untuk menjalankan tema android dengan layout dan tampilan android yang berbeda dengan bawaan pabrik.

Banyak sekali option yang terdapat di Aplikasi Go Launcher android ini selain mengubah tema, diantaranya adalah mengubah ukuran icon, mengubah animasi, mengubah home screen, mengubah widget dll. Aplikasi Go Launcher Android Versi Terbaru bisa anda download gratis disini.

Go Launcher Android - Google Play
Bisa anda lihat pada gambar di atas, di Google Play Aplikasi Go Launcher Terbaru benar-benar bisa anda download gratis dan tercata sudah di download 5,645,475 kali ketika postingan ini dibuat dan mempunyai rangking 4,5, hal ini membuktikan bahwa Aplikasi Go Launcher adalah aplikasi yang terpercaya.

Sekian saja mengenai Aplikasi Go Launcher Android untuk mengganti tema smartphone anda, sampai jumpa lagi di ulasan aplikasi Tutorganteng.org lainnya dan jangan lupa share dan like artikel ini ya.

0 Response to "Mengubah Tema dan Layout Android Dengan Aplikasi Go Launcher"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel