Main Facebook Tapi Hemat Data Dengan Facebook Lite Android

Tutorganteng.org - Facebook Lite Android adalah aplikasi keluaran Facebook yang dibuat untuk jarigan minim koneksi 2 G (Edge), jadi walaupun anda berada di luar jangkauan 3G ttap bisa maen facebook dengan aplikasi ini di andaroid, Aplikasi Facebook Lite ini hanya berukuran sekitar 1 MB dan sangat ringan untuk anda gunakan, secara garis besarnya denga Facebook Lite anda bisa facebookan dengan biasa data minim sehingga kuota anda akan awet.
Facebook Lite Icon By Facebook

Sudah banyak yang menggunakan Aplikasi Facebook Versi Lite ini, di Indonesia pun sudah disukai sejak lama sebelum HP Android banyak digunakan dan jaringan data yang tersedia menggunakan jarigan 2 G saja, Facebook Lite ini sudah diunduk sebanyak lebih dari 1 Juta pengguna dan dengan reputasi yang sangat baik dan tidak diragukan lagi.
Download Aplikasi Facebook Laite - Google Play

Untuk mendapatkan Aplikasi Facebook Lite ini sangan mudah, anda langsung saja Download Facebook Versi Lite Terbaru sekarang juga di Google Play Store melalui tombol download di bawah ini langsungdari Android kamu:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.lite

Jangan lupa untuk menceritakan pengalaman kamu menggunakan Aplikasi Facebook Versi Lite Android di kolom komentar, supaya orang lain bisa tahu sebaik apa aplikasi ini, sampai jumpa.

0 Response to "Main Facebook Tapi Hemat Data Dengan Facebook Lite Android"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel