Kunci Aplikasi Android Dengan AppLock Android

Tutorganteng.org - Aplikasi Android AppLock adalah sebuah alat populer untuk melindungi privasi di android anda dengan mengunci aplikasi yang anda lindungi, sehingga teman dan sahabat anda tidak akan bisa menggunakan atau membukan aplikasi android anda sesukanya, mulailah untuk melindungi privasi di android anda mulai sekarang.
AppLock Icon By DoMobile Lab

Aplikasi AppLock ini dikeluarkan oleh DoMobile Lab dan akan membantu anda mengunci berbagai aplikasi di Android mengunakan Password dan Sandi, jadi ketika teman anda akan membuka aplikasi yang dilindungi akan diminta memasukan Password atau Sandi, bisa digunakan untuk mengunci aplikasi Facebook, Twitter, Instagam dan lainnya dengan mudah. Aplikasi AppLock ini sudah diunduh oleh lebih dari 3 Juta pengguna ketika postingan ini dibuat dan mempunyai review stars sebanyak 4,3.
AppLock Download - Google Play
Anda akan lebih tenang meninggalakan Android anda di rumah atau kamar teman anda, karena tidak akan ada yang melanggar batas privasi anda saat ini, untuk mengunduhnya anda bisa Download AppLock Android Gratis di Google Play melalui tombol download berikut ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.domobile.applock

Jangan lupa untuk menceritakan pengalaman kamu menggunakan Aplikasi AppLock Android di kolom komentar Tutorganteng.org ya, sampai jumpa.

0 Response to "Kunci Aplikasi Android Dengan AppLock Android"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel