Jago Bahasa Inggris Dengan Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Di Android

Tutorganteng.org - Aplikasi Kamus Bahasa Inggris ini adalah aplikasi kecil dengan manfaat besar, karena dengan bisa bahasa inggris memudahkan kamu berkomunikasi di manapun termasuk di media sosial dengan seluruh orang di dunia, karena bahasa inggris hingga saat ini adalah bahasa yang global di seluruh dunia, Kamus Bahasa Inggris Android ini adalah keluaran Vendor Lokal bernama Kodelokus Cipta Aplikasi dan kita patut bangga menggunakan produk dalam negeri seperti ini.
Kamus Bahasa Inggris Icon By Kodelokus Cipta Aplikasi
Dengan Kamus Bahasa Inggris Android ini dilengkapi dengan arti serta makna dari bahasa Inggris ke Indoneia atau pun sebaliknya dari bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris, dilengkapi pula denga audio tentang pelapalan katanya (namun harus download file tambahannya dulu), jadi aplikasi kamus ini bisa kita gunakan juga untuk belajar penguapan bahasa inggris cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang sedang berlatih bahasa inggris, aplikasi ini sudah diunduh oleh 195 K pengguna saat postingan ini dibuat dan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris ini juga mempunyai review star sebanya 4,3 dengan reputasi baik.
Download Kamus Bahasa Inggris Android di Google Play
Aplikasi ini cocok dengan semua device android dan sangan simple untuk anda gunakan daripada menenteng buku kamus besar di tangan anda leih baik langsung saja Download Kamus Bahasa Inggris Android di Google Play melalui tobol download berikut ini dan menyimpannya di kantong celana kamu:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dridev.kamusku
 
Jangan lupa membagikan pengalaman kamu setelah menggunakan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android di kolom komentar supa ya orang lain bisa tahu sebaik apa aplikasi kamus ini, sampai jumpa.

0 Response to "Jago Bahasa Inggris Dengan Kamus Bahasa Inggris - Indonesia Di Android"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel