Jadi Anak Nakal Tukang Corat-coret Di Game Subway Surfer Android

Tutorganteng.org - Game Android Subway Surfer adalah game yang menampilkan aksi kejar-kejaran antara anak nakal yang suka corat-coret di jalur kereta api dengan petugas kamanan dan anjingnya, game Subway Surfer ini dikeluarkan oleh Developer Game Kiloo yang menawarkan petualangan seru dan luar biasa dengan tampilan garafik yang baik, anda bisa berganti karakter memainkan Game Subway Surfer Android setelah mencapai level tertentu.
Subway Surfer Android By Kiloo
Game Arcade Android Subway Surfer ini terbilang game yang populer di Google Play dan sudah diunduh sebanyak lebih dari 17 Juta kali ketika postingan ini dibuat dengan review stars sebanyak 4,4 membuktikan reputasi baik dari game subway surfer ini, dilihat dari tingkat kesulitannya game ini terbilang sederhana, hanya meloncati gerbong dan berlarian di atas rel kereta api, namun setiap levelnya selalu berbeda dan kadang berganti tema, sebagai contoh di bulan Desember ini ada adalah edisi natal dan tahun baru yang bisa anda nikmati di dalam game subway surfer android ini.

Anda tidak akan bosan memainkan Game Subway Surfer Android ini karena semua akan tampil berbeda setiap anda memainkan game ini, untuk mendapatkan game laris ini anda bisa langsung Download Game Subway Surfer Android ini langsung di Google Play dan memasangnya langsung di android anda, atau bisa melalui tombol download berikut ini:

Download Game Android Subway Surfer Gratis

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kiloo.subwaysurf

Jangan lupa untuk menceritakan kembali pengalaman kamu memainkan Game Subway Surfer Android ini di kolom komentar ya, supaya orang lain tahu seberapa hebatnya game ini, sampai jumpa!

Judul Game: Subway Surfer
Genre: Arcade
Developer: Kiloo

0 Response to "Jadi Anak Nakal Tukang Corat-coret Di Game Subway Surfer Android"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel