Heboh Beredar Foto Ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu

Tutorganteng.org - Belakangan ini beredar Foto Ciuman mirip vocalis Ungu Pasha dan artis cantik Angel Karamoy, sontak semua media menyoroti kisah ini dan entah siapa yang menyebarkan Foto Ciuman Pasha Ungu ini yang jelas dalam foto mereka berdua terlihat dalam keadaan yang sadar kamera, yang berarti mereka tahu sedang di foto oleh seseorang ketika melakukan ciuman ini, terbukti dengan adanya jejak kilatan flash kamera di dalam foto dan mereka pun mnatap kamera dalam beberapa foto.
Foto Ciuman Angel Dan Pasha

Foto Ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Terlepas dari benar tidaknya kisah cinta Angel Karamoy dan Pasha Ungu ini kita tidak ada kpentingan apapun, hanya saja kebetulan mereka adalah orang-orang Public Figur yang sebaiknya memberikan contoh baik kepada generasi muda bangsa Indonesia, inilah yang menjadi bahan celotehan orang-orang di Media Sosial mengenai Foto Ciuman Angel dan Pasha yang tersebar di Internet.

Hingga saat ini Angel dan Pasha belum bisa memberikan komentar di televisi terkait berita ini, mungkin mereka menunggu moment dan alasan yang tepat saja, ada yang bilang ini adalah Foto Ciuman Angel dan Pasha yang sudah lama ada, namun suami Angel Karamoy di salah satu TV Nasional tetap mengecam perbuatan ini tidak ada alasan apapun, apalgi melihat cara berpakaian dan penampilan Pasha dan Angel dalam Foto terlihat baru.

Semoga Foto Ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu ini menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk tidak mengumbar nafsu sesuka hati saja, pikirkan dampak dari apa yang kita lakukan di masa yang akan datang, bijaksanalah!

0 Response to "Heboh Beredar Foto Ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel