Game Memancing Fishing Town Android

Tutorganteng.org - Game Android Fishing Town ini adalah sebuah game RPG memancing di android yang mnawarkan petualangan menarik dengan membangun sebuah kota nelayan yang wilayahnya bisa diperluas sesuai dengan keinginan anda, dalam game Fhising Town Android ini juga terdapat cerita mengenai makhluk legendaris dan misterius yang semakin menambah tantangan di Android kamu, dengan tokoh utama Lucas dan Ayahnya yang seorang nelayan, kamu akn menikmati berbagai situasi memancing yang menyenangkan.
Fishing Town Icon By - Touchten Games

Game Fishing Town android ini dibuat oleh Touchten Games dan WWF Indonesia, menurut informasi yang saya dapat, sebagian penghasilan dari game Fishing Town ini akan di alokasikan untuk pelestarian laut indonesia, saat postingan ini dibuat baru 4 ribuan pengguna yang sudah download game ini dan memiliki review star sebanyak 4:
Game Fishing Town - Google Play
Anda bisa menjadi bagian dari game ini juga dan berpetualang bersama Lucas dan ayahnya di desa nelayan dengan langsung download game memancing Fishing Town android Google Play, atau bisa langsung melalui tombol dowload berikut ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.touchten.fishing

Setelah di download nikmati langsung suasana kampung nelayannya, jangan lupa untuk menceritakan pengalaman memainkan game ini di kolom komentar ya, sekian saja mengenai Game Memancing Android Fishing Town dari Tutorganteng.org, terima kasih.

0 Response to "Game Memancing Fishing Town Android"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel