Aplikasi Komunitas Dengan Traffic Dan Lokasi GPS Waze For Android

Tutorganteng.org - Waze Android adalah aplikasi yang menyediakan informasi lokasi, traffic dan posisi berdasarkan GPS, jadi dengan mendownload dan memasang Aplikasi Waze Android ini kamu bisa berbagi informasi kepada teman mengenai posisi kamu, lokasi berdasarkan lalu lintas jalan secara detail, sehingga seama pengguna Waze Android ini bisa saling mengetahui posisi secara jelas.
Waze Social GPS Icon By Waze
Uniknya dengan Aplikasi Waze Sosial GPS Android ini kamu bisa secara langsung melaporkan keadaan jalan atau lalu lintas yang kamu lalui, seperti telah terjadinya kecelakaan di jalan yang kamu lewati sehingga teman kamu dan orang lainnya bisa mengetahui letak dan kejadian tersebut dengan cepat.
Waze Sosial GPS Maps - Google Play
Anda bisa lihat dari gambar diatas bahwa aplikasi Waze Social GPS Map ini telah di unduh sebanyak 4 juta kali dan review rank 4,5 ini membuktikan seberapa baiknya aplikasi ini. Ada beberapa keunggulan yang di tawarkan oleh aplikasi Waze Android ini diantaranya adalah:
  • Tampilan peta langsung
  • Laporan kecelakaan
  • Menambahkan tempat bisnis anda dan membaginya kepada teman
  • Menemukan lokasi SPBU, restouran dan tempat belanja
  • Navigasi ke tempat tertentu dengan informasi belokan secara lengkap
  • Dan lainnya.
Anda bisa Download Aplikasi Waze GPS Traffic Android ini secara gratis di Google Play melalui tombol download di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.waze


Untuk informasi lebih lanjut langsung saja kunjungi Google Play terdekat di kota anda :D, demikianlah ulasan Tutorganteng.org mengenai Aplikasi Waze Social GPS Maps di android, kalo sudah mencoba aplikasi ini silahkan critakan aplikasi ini di kolom komentar ya, terima kasih.

0 Response to "Aplikasi Komunitas Dengan Traffic Dan Lokasi GPS Waze For Android"

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan cara yang benar, sopan dan bertanggung jawab. Komentar yang mengandung pornografi, kekerasan, link hidup dan iklan tidak akan kami tampilkan karena akan merugikan pihak kami, terima kasih.

Entri yang Diunggulkan

Kisah Mistis Gunung Merbabu

Kisah Mistis Gunung Merbabu . Hal ini membuat bulu kuduk budi merinding yang mana saat itu ia datang kerumah si gadis pada tahun 2012. C...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel